Menu Melayang

Selasa, 03 April 2018

Cara Daftar Trx Ku M@Xsi Reload

Advertisement
Advertisement
Cara Daftar Trx Ku M@Xsi Reload | Pulsa murah selalu memberikan pelayanan terbaik. Diantaranya adalah informasi dan harga pulsa yang selalu UP To Date. Sehingga anda bisa mendapatkan harga yang paling menarik dari paket promo yang ditawarkan. Misalkan anda tidak tahu tentang Paket Promo Paket Data Indosat yang terbaru anda bisa langsung mendapatkan informasi dari Kontak BBM yang ada di samping, dengan syarat anda memberikan ID agen anda saat menginvite agar mudah dicek terlebih dahulu.
Jangan ragu Bergabunglah bersama kami sekarang.

Cara Mendaftar Maxsi Trx Ku

Setelah anda membaca tentang M@Xsi Reload, dan anda yakin tentang kualitas dan jaminan mutu dari Maxsi Reload silahkan isi Formulir Pendaftaran Maxsi Reload (Nama=Nomor HP kirim ke 085200000285)

Setelah anda mendaftar dan mendapatkan selamat datang silahkan anda berlatih terlebih dahulu dengan ketikkan CENTER ke nomer pemberi Selamat
Ketik WA = untuk mengetahui WA Center
Ketik YM = untuk mengetahui YM Center
Ketik SMS Center untuk mengetahui nomer untuk bertransaksi.

Setelah itu anda tentukan deposit yang akan anda beli dengan kode TIKET
contoh
tiket.nominal.pin
tiket.100000.1234 kirim ke center.

Ada tiga Empat rekening kami yaitu
BRI atas nama Heriyanto
Mandiri atas nama Heriyanto
BCA atas nama Kaliman
BNI Atas nama Heriyanto (NEW)

Misalkan anda mendapatkan balasan ID ##### transfer Rp.100,583 maka saldo anda adalah 100,583 tanpa berkurang sepeserpun, karena Angka unik ini hanya untuk memastikan tidak adanya kesalahan saat terjadi kesalahan. Jika anda menemukan kendala atau masalah misalnya saldo tidak langsung bertambah maka anda ketikkan
CS.isi komplen misalkan
CS.Transfer BRI senilai #### kirim ke center.

Cara Daftar Trx Ku M@Xsi Reload - DAFTAR GRATIS - KLIK DISINI
 Jangan ragu majulah bersama kami. Jika ada pertanyaan seputar produk kami jangan sungkan Add kontak Customer Service kami pada alamat kontak di web ini.
Advertisement
Advertisement

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

Postingan Populer