Menu Melayang

Rabu, 04 April 2018

Web Report Trx Ku Maxsi Reload

Advertisement
Advertisement
Web Report Trx Ku Maxsi Reload
Webreport adalah web resmi yang bisa anda masuki sebagai laporan transaksi yang anda lakukan atau yang dilakukan downline anda. Webreport ini sangat membantu anda dalam mengkalkulasi dan menghitung keuntungan yang anda peroleh dalam setiap bulan. Tetapi jika anda hanya melakukan transaksi beberapa kali atau hanya untuk anda sendiri tentu webreport tidak terlalu penting untuk anda. Tetapi setidaknya anda akan mencoba untuk membuka webreport walaupun sekali. Nanti akan saya sampaikan cara login Webreport.

Web Report Trx Ku Maxsi Reload

Berikut ini adalah keuntungan membuka webreport anda


Anda akan mengetahui transaksi atau keuntungan yang anda peroleh sebelum dikurangi dengan biaya administrasi anda sendiri. Biaya administrasi yang dimaksud adalah biaya anda untuk pergi ke bank untuk deposit, biaya untuk membayar sms atau biaya data. Jadi Web report hanya menampilkan transaksi yang melalui server saja. 

Untuk asumsi saja, jika anda melakukan transaksi 100 x dalam satu bulan, sedangkan transaksi yang anda lakukan bisa menghasilkan keuntungan 1500 -2000 tentu anda tinggal kalikan saja bahwa anda akan mendapatkan keuntungan Rp.150.000,- sampai Rp200.000,- tanpa kekurangan uang modal anda. Karena anda hanya memutarkan uang anda saja tanpa berkurang, malah bertambah.

Padahal untuk agen konter kecilpun biasanya transaksi harian, katakanlah terjadi minimal 10 transaksi maka untuk satu bulan bisa mencapai 300 transaksi yang berarti keuntungan yang diperoleh minimal adalah Rp450.000 - Rp600.000,- tentu sangat lumayan bukan memutar uang di bisnis pulsa. Nah dengan banyaknya transaksi yang anda lakukan, maka webreport ini dibutuhkan untuk menghitung perputaran uang anda.

Web report berfungsi agar anda bisa memantau Trx anda baik yang sukses, pending atau bermasalah. 
Dengan membuka TRX anda bisa tahu status transaksi yang anda lakukan, apakah sudah sukses atau tidak. Hal ini dibutuhkan jika ada pelanggan yang komplain anda bisa langsung cek di transaksi yang sudah dilakukan. Jika transaksi yang dimaksudkan adalah PPOB maka anda dengan mudah bisa mengetahui kapan transaksi itu dibuat dan bisa mencetak buktinya melalui cetak struk. Jika transaksi pulsa maka anda bisa mengetahui statusnya dengan mengeceknya langsung di Webreport.

Setelah itu anda harus memasukkan ID agen anda dan pin. Setelah itu anda akan di berikan OTP (one time pasword/pasword satu kali) yang langsung dikirim ke nomor pokok anda Atau ke YM anda. Nomor pokok adalah nomor yang anda gunakan untuk mendaftar pertama kali. Atau jika anda mengubah nomor pokoknya silahkan HUBUNGI CS. Setelah itu gunakan Pasword yang diberikan dan masukkan pin untuk login. 




 
 
Jangan Ragu, bergabunglah dengan kami menjadi satu orang sukses yang membuka peluang usaha anda dengan halal. Daftarkan diri anda pada Formulir di samping.Mulailah sekarang dan raih kesuksesan bersama kami. Salam Sukses.
Advertisement
Advertisement

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement